Panwaslih Kota Lhokseumawe kembali menerima mahasiswa Universitas Malikussaleh untuk mengikuti kegiatan magang di Kantor Panwaslih Kota Lhokseumawe yang sebelumnya telah mahasiswa telah menyelesaikan program tersebut dengan baik, Kamis (9/3/2023). Pada semester genap tahun akademik 2022-2023 kali ini terdapat 8 mahasiswa yang ditempatkan pada instansi tersebut dengan rincian 3 mahasiswa dari Program Studi Ilmu Politik dan 5 mahasiswa dari Program Studi Ilmu Hukum.

Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe, Teuku Zulkarnaen, Ph.D menyampaikan, kegiatan magang ini merupakan tindak lanjut dari jalinan kerja sama antara Unimal Bawaslu Pusat, Panwaslih Provinsi Aceh hingga Panwaslih Provinsi Kota Lhokseumawe.

“Setiap mahasiswa yang melaksanakan Magang di kantor Panwaslih Kota Lhokseumawe diharapkan dapat memperoleh banyak hal positif terutama berkenaan dengan pelaksanaan tahapan pemilu yang sedang berlangsung. Nantinya diharapkan peserta magang dapat menjadi kader penerus yang paham dan dapat mengawal pelaksanaan pemilu di masa yang akan datang,” ujar Teuku Zulkarnaen.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *