LHOKSEUMAWE.BAWASLU.GO.ID | BANDA ACEH – Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe, Teuku Zulkarnaen, Ph.D beserta Koordinator Sekretariat panwaslih Kota Lhokseumawe Santi Setiawati,SE.,MSM mengikuti Sosialisasi pembangunan reformasi birokrasi dan implementasi zona integritas serta evaluasi pelaporan LHKPN dan LHKSN di lingkungan Panwaslih Aceh, 15 sampai 17 Februari 2022.

Bertempat di Hotel Permata Hati Banda Aceh, kegiatan dihadiri Ketua dan Anggota Panwaslih Aceh dan diikuti oleh seluruh komisioner Panwaslih Kabupaten/Kota serta Koordinator Sekretariat kabupaten/kota se Aceh.

Rinaldi Aulia, Kepala Sekretariat, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Panwaslih Aceh untuk meningkatkan penilaian atas LHKPN. Hal itu sebagai bentuk komitmen pimpinan dan pejabat struktural di lembaga pengawas terkait pentingnya zona integritas. “Adapun output yang kita harapkan yakni tercapainya target pengisian LHKPN mencapai 100 persen, khususnya di lingkungan Panwaslih Aceh,” jelasnya

Sementara itu, Faizah, Ketua Panwaslih Aceh, juga mengharapkan seluruh pengawas pemilu dapat menyampaikan LHKPN tepat waktu. Dimana ketepatan waktu merupakan bentuk tanggung jawab dan integritas sebuah lembaga. “Saat ini, penyampaian LHKPN menjadi elemen penting karena menyangkut penilaian birokrasi,” jelas Faizah.

Hadir sebagai pemateri dalam acara sosialisasi tersebut antara lain Deni Setianto, spesialis pendaftaran dan pemeriksaan LHKPN dan anti korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang menyampaikan materi sosialisasi pengisian LHKPN dan evaluasi pengisian LHKPN serta Edy Saputra, yang memberikan materi pentingnya survei untuk peningkatan kualitas pelayanan publik bagi instansi pemerintah.
Pada kegiatan yg dilaksanakan dengan memperhatikan protokol covid 19 yang ketat juga telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 antara Ketua Panwaslih Provinsi Aceh Faizah, SP dengan Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe Teuku Zulkarnaen, Ph.D serta penyerahan Rencana Strategis Tahun 2020-2024.

Foto : Humas

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *